GREETINGS!

November 29, 2016

Sekitar 2012. Saya masuk site ini mungkin sekitar waktu masih SMP. Terakhir saya lihat, ada kurang lebih 80 posting-an, dan kemarin saya hapus semuanya.

Setelah ditimbang-timbang, saya berpikir untuk balik lagi nulis-nulis menyenangkan di sini. Pertimbangannya apa aja itu cerita yang cukup ribet, karena jujur saja dalam beberapa bulan ini saya lagi sering-seringnya mikir tentang banyak hal mulai dari crazy little things to the deepest thought of life. Awal-awal mikir hal-hal itu pasti karena ada pemicunya. Pemicunya apa? Puji Tuhan saya dikelilingi banyak orang-orang yang selalu bisa kasih input buat saya. Mulai dari pemikiran, perbuatan, atau dari celetukan mereka yang ngasal. Ada juga pengalaman dan pengamatan dari keadaan di sekeliling saya yang membuat saya banyak merasa. Intinya sih, saya merasa banyak hal yang saya terima. Saya proses, lalu saya berpikir bahwa seharusnya ada hasilnya. Hehehe. Sebenernya sekedar lewat obrolan sama teman juga bisa sih. Tapi kayaknya nggak lucu aja kalau sering dengan randomnya saya datang-datang ngomongin hal yang nantinya akan saya tulis di sini. Terkadang juga mood dan waktu kita tidak selalu bertemu dengan orang yang tepat.

Jadi dipikir-pikir ngga ada salahnya juga kan cerita-cerita di sini? Toh, ngga rugi ini. Mungkin nggak semuanya akan enak dibaca. Cara nulis, gaya bahasa, dan semua-muanya itulah, saya masih pemula banget! Apalagi masalah perspektif yang akan sangat mungkin berbeda. Kalau bertentangan ya mau bagaimana? Hehe.

Perihal ngehapus-hapusin semua posting awal dan ngubah judul blognya sebenernya ya karena pengen aja sih, hahaha. Post-an yang dulu tuh ya sembarangan banget deh! Judulnya juga nggak karu-karuan ala anak SMP waktu itu. I just want a new start that represents who I am right now. Tentang judul baru blog ini sebenernya juga ngga ribet-ribet banget mikirnya. Intinya sih tulisan dalam blog ini itu adalah yang pengen saya sampaikan layaknya saya saat lagi bebas tugas dan idak terbeban apa-apa.

So, I'd like to welcome my own self to the page of something new. Wish I can cherish everything I am about to gain here, and hope you can get the same huge of warmth that I want to give.



Cheers to the happy souls!

You Might Also Like

0 comments

Instagram

Follow Us